HIMAINFRA Internship 2017/2018

HIMAINFRA Internship 2017/2018

Halo guys, kali ini HIMAINFRA memberikan kesempatan bagi kalian yang ingin merasakan bagaimana sih jadi fungsio HIMAINFRA.

//Gambaran
Kali ini kita mengangkat tema Oppertunity yang kalo diplesetkan berarti oper (menyerahkan) dan opportunity (kesempatan). Yaa oper disini kita angkatan tua ingin menyerahkan tugas mulia #cieelah kami kepada kalian. Sehingga Informatika semakin maju dan jaya.
Informatika yaa Petra.

//Detaill
Jadi nanti bakal ada 3 hari kita ketemuan bareng.
Kapan? Tenang kita bakal carikan jadwal biar kalian ada kesempatan ikut semua. (Kita usahakan)
Dimana? Yaa sekitar Petra aja lahh
Loh katanya magang 1 semester kok cuma 3 hari.
– Iya ini kan cuma pembukaan ditunggu aja yahh.

//Syarat
Kak takut nih ikut gini an, nanti kuliah malah ga beres. Tenang ini nggak ada keterikatan apa-apa kok. Nanti dalam prosessnya pasti didampingi deh. Yuk daftar sekarang, quota terbatas :*
Langsung aja daftar di tinyurl.com/himainfraInternship

CP (id line) :
Anthony S -> antzshade
Ribka K -> ribkakwann

No Comments

Add your comment